Minggu, 05 Mei 2019

Travel Pulau Tidung Termurah? Ini Ia Informasinya

Pulau Tidung kini memang jadi arah wisata banyak orang-orang, pastinya hal itu karena disebabkan jumlah keindahan dari nuansa pulaunya yang masih eksotis. Seandainya Anda baru pertama dapat berkunjung ke pulau tidung karena itu baiknya pakailah agen travel pulau tidung yang harga nya murah namun memberikannya kenyamanan kala liburan.
Jadi salah satunya pulau yang berada pada kepulauan seribu pulau tidung memang terbagi dalam bermacam tempat wisata yang miliki spot eksotis dari pulau tidung besar serta pulau tidur kecil. Buat nikmati keindahan yang berada pada pulau tidung Anda harus nikmati pesona atau keindahan bawah laut dengan lakukan snorkeling.
Bahkan juga, Anda pun dapat menemui tempat penangkaran ikan hiu serta kura-kura yang bisa didatangi oleh beberapa turis. Nah, buat bikin berlibur Anda di pulau Tidung makin menyenangkan karena itu baiknya memang semestinya menentukan agen travel terbaik yang udah terpercaya sampai-sampai bisa membawa Anda mengitari pulau Tidung dengan menyenangkan.
Paket Berlibur Travel Pulau Tidung Murah
Sudahkah Anda jelas beberapa paket berlibur yang paling berlibur berbarengan keluarga atau beberapa orang paling dekat, nah buat jelas info lebih detailnya karena itu baiknya baca info yang ada dalam daftar dibawah ini.

Seandainya Anda cuma miliki waktu dikit buat liburan di salah satunya kepulauan seribu karena itu tetapkan paket liburan 2 hari satu malam. Anggaran yang butuh Anda mengeluarkan cuma kurang lebih Rp. 500.000,00 per orang. Pastinya sangatlah murah kan? makin bertambah orang yang Anda ajak liburan ke sini karena itu harga nya dapat makin murah. Cukup dengan keluarkan anggaran sangatlah sekurang-kurangnya Anda udah bisa nikmati pesona pulau Tidung dari bermacam layanan yang ada disana. Dengan menentukan paket 2 hari 1 malam karena itu Anda pun udah dipilihkan homestay atau cottage buat satu malam. Pastinya, tempat penginapan yang dipilihkan juga nyaman.Adanya layanan kamar dibarengi AC, hal itu pastinya begitu sanggup bikin berlibur semakin lebih menyenangkan dan nyaman. Oleh karenanya, tidak bertanya-tanya seandainya Anda bisa menyimpan bermacam event semakin lebih menyenangkan kala liburan di Pulau Tidung.
Selanjutnya, Anda dapat menentukan paket liburan pulau Tidung dalam saat 3 hari 2 malam dari pelabuhan Muara Angke. Pastinya, pilihan paket yang satu ini sangatlah pas dipakai buat Anda yang liburan dalam periode waktu yang lama. Anda bisa membawa kerabat dekat atau keluarga buat nikmati pesona keindahan Pulau Tidung. Info tentang harga berlibur dalam saat dua malam adalah kurang lebih Rp. 800.000,00 seandainya banyaknya yang liburan makin bertambah karena itu harga paketnya juga makin murah. Tidak butuh risau di harga yang sangatlah dapat dijangkau, nyata-nyatanya Anda udah dapatkan paket komplet dari penginapan, makan, serta layanan di object wisata. Seandainya Anda udah menentukan agen tur wisata pulau tidung antontidung.com maka dapatkan layanan yang sangatlah maksimum buat memjat semua turis semakin lebih terasa suka kala liburan di pulau indah ini.
  • Paket Pulau Tidung Marina Ancol 1 Hari 
Paket pulau Tidung selanjutnya ada pula yang udah disiapkan buat beberapa turis lokal atau luar negeri. Nah, sudahkah Anda jelas jika tidak hanya melalui Muara Angke, dari Maria Ancol dapat ketujuan pulau Tidung dalam saat kurang lebih 4 jam.

Pastinya, hal itu jadi keringanan buat Anda yang ingin meneruskan perjalanan dari Ancol ketujuan ke Pulau Tidung di harga Rp. 750.000,00 per orangnya. Ditambahkan dengan lunch box, photo under water, berkunjung ke jembatan cinta, serta wisata sepeda keliling yang dapat di temui di kurang lebih pantai.Layanan Berlibur Travel di Pulau Tidung
Seandainya Anda udah menentukan pulau Tidung jadi object wisata yang sanggup memberikannya nuansa berlibur lebih menyenangkan karena itu tetapkan agen tur wisata yang udah terpercaya, antara lainnya adalah antontidung.com yang miliki beberapa layanan berlibur komplet, baca info detailnya dalam urain daftar dibawah ini.


  • Speed Boat Marina Ancol-Pulau Tidung

Salah satunya layanan yang dapat Anda peroleh seandainya menentukan paket berlibur gunakan agen tur wisata antontidung.com adalah udah free atau gratis transportasi dengan gunakan speed boat Marina Ancol.Nah, hal itu pastinya adalah salah satunya soal yang bisa bikin Anda sanggup nikmati keindahan alam di kurang lebih pulau yang sangatlah indah.


  • Lunch Box

Selanjutnya dalam paket wisata berlibur ke Pulau Tidung Anda pun udah dapatkan lunch box yang dapat bikin berlibur lebih menyenangkan tanpa ada bingung harus menentukan makanan saat lapar. Pastinya, Anda dapat dapatkan lunch box dengan menu yang enak.

Buat Anda yang udah menentukan paket bermalam lebih dari 1 hari pastinya dapat bikin Anda dapatkan banyaknya menu makanan yang semakin banyak sesuai dengan sebegitu lama Anda lakukan perjalanan di pulau Tidung.


  • Peralatan Snorkeling

Bahkan juga, Anda pun udah dapatkan perabotan snorkeling gratis pastinya hal itu dapat bikin Anda irit ongkos kan? ketimbang harus membayar satu satu, dengan membayar satu paket pastinya dapat bikin Anda lebih irit saat lakukan perjalanan dengan menentukan paket di antontidung.com.


  • Banana Boat 1 Kali

Buat Anda yang ingin nikmati layanan banana boat karena itu dapat menggunakan 1 kali putaran. Banan boat ini kebanyakan memang dipakai oleh sejumlah besar orang dengan banyaknya lebih dari 5 orang. Oleh karenanya lebih baik Anda memang beli paket berlibur ketimbang harus berlibur sendiri tanpa ada beli paket wisata.


  • Foto Underwater

Saat Anda udah dapatkan semua perabotan snorkeling pastinya dapat mempermudah Anda buat lakukan photo underwater. Seandainya Anda udah menentukan paket berlibur di Pulau Tidung maka bikin Anda dipermudah lakukan photo dengan biota bawah laut yang sangatlah fantastis.


  • Lokal Tur Guide

Seterusnya, Anda dapat juga dapatkan lokal tur guide yang berada pada kurang lebih Pulau Tidung buat nikmati bermacam pesona keindahan pulaunya atau dapat nikmati beberapa fasiltas yang udah diterangkan awal mulanya seperti snorkeling, diving, serta banana boat.


  • Wisata Sepeda Keliling

Nah, buat nikmati pesona atau keindahan yang ada di kurang lebih pulau Tidung Anda dapat juga gunakan sepeda keliling yang dapat memberikannya keringanan Anda mengelilingi kurang lebih pulau dengan nuansa yang sangatlah berikan kesegaran. Beraktivitas sepeda keliling pastinya dapat memberikannya kesan-kesan romantis dengan pasangan.


  • Becak Motor

Tidak hanya gunakan sepeda keliling, Anda pun di ijinkan menggunakann becak motor buat mengitari kurang lebih pulau Tidung. Pastinya, hal itu memang dapat makin bikin berlibur Anda berbarengan keluarga jadi sangatlah menyenangkan serta memberikannya event yang tidak terabaikan.

Becak motor ini pun dapat memberikannya nuansa romantis seandainya dipakai oleh Anda berbarengan pasangan atau orang paling dekat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar