Kamis, 26 November 2015

Mutiara dan Kepulauan Seribu

Menikmati pesona dan kecantikan alam Pulau Harapan, menjadi satu dari banyak alasan para wisatawan ataupun visitor di tempat ini. Wisata yang menjadi that is patut tujuan kalian liburan keluarga. Pulau Harapan yang merupakan salah satu pulau yang dalam gugusan Seribu.
Pulau Harapan dijuluki sebagai Kepulauan. Ancol, letaknya dengan Marina. Di pulau ini juga resort dan pad di darat diatas laut, cottage yang diminati para adalah floating cottage para tamu bisa mendengarkan deburan john bisa laut yang begitu luas. Fasilitas memancing di waktu jet-ski dan banana ship melengkapi keindahan pulau Harapan. Pulau ini merupakan salah satu di Kepulauan Seribu yang mempunyai sumber air tawar.


Selain pulau Harapan juga Pulau Kelapa yang memiliki banyak Peninggalan- peninggalan dari Belanda tarik tersendiri di Pulau Kelapa that is menjadi. Di ini memang ditawarkan menginap sembari menikmati laut. Banyak pengunjung yang datang sekedar berwisata sehari atau tidak menginap lebih dikenal dengan One Day Tour Paket, Karena letaknya berdekatan Jakarta.


Pengunjung yang di sini ingin bersantai juga melihat bangunan, menikmati sejuknya angin laut - bersejarah yang berada di Pulau Itulah beberapa pulau yang tereksotik, dan di kepulauan seribu yang saya refresikan. Mungkin kalian jadikan ide untuk berwisata keluarga atau yang lainnya. Keindahan alam di kepulauan seribu sangat banyak untuk nikmati keindahannya. Oleh karena itu sangat kita manusia tak alam dengan baik, sebab yang begitu indah dan manfaatnya begitu besar kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar